Selasa, 18 Maret 2014

Artlantis merupakan software rendering yang sangat ringan dan simple menurut saya, teman-teman blogger bisa langsung ke alamat situsnya di Artlantis untuk melihat fitur-fitur dan kelebihan dari software ini, artlantis akhir-akhir ini sudah banyak yang menggunakan, Artlantis sangat cocok untuk sandingkan dengan software-software modeling seperti ArchiCAD dan Sketchup,

berikut ini adalah hasil Rendering saya menggunakan Artlantis 4.1.6 , untuk Modelling nya saya mendownloadnya dari Sketchuptexture , dalam merender dengan Artlantis dibutuhkan spek komputer yang cukup, spek laptop yang saya punya adalah toshiba core i3, 2Gb RAM, AMD Radeon 7670 6Gb , waktu yang ditempuh adalah paling lama 35 menit :)

software yang saya tambahkan adalah photoshop CS2 untuk lighting/pencahayaan, dimana saya hanya merubah dengan tools curve, color balance, dan Hue/saturation.




































nah itulah beberapa object hasil Render saya menggunakan software Artlantis :) , lain kesempatan saya akan memberikan tutorial Render Artlantis ini...

semoga artikel ini bermanfaat ya...



salam,

arch3desain


4 komentar:

  1. wah bagus banget. boleh minta advice nya ga gan? saya masih kroco nih nge render pake artlantis.

    BalasHapus
  2. boleh kongsi software artlantis render 32 bits x tuan

    BalasHapus
  3. boleh kongsi software artlantis render 32 bits x tuan

    BalasHapus

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!