Senin, 17 Maret 2014











salam blogger....

ini adalah blog saya yang kedua, beberapa waktu yang lalu saya mempunyai sebuah blog yang berisi tentang keseharian saya, tips n trik software archicad, dan lain lain. tetapi karena suatu hal saya tidak bisa mengakses blog tersebut karena saya lupa passwordnya, blog tersebut adalah : yudha-arch.blogspot.com ,

oleh karena itu, ada beberapa tulisan dan artikel dari blog yudha-arch.blogspot.com yang saya publish dan saya masukkan di blog ini.

entah darimana kemudian timbul keinginan saya untuk kembali menulis dan blogging kembali, dengan harapan semoga tulisan yang saya buat ini dapat bermanfaat untuk saya pribadi dan orang lain.

blog ini nantinya berisi seputar pengalaman sehari-hari saya, tips komputer, dan terutama tips n trik seputar software yang saya gunakan sehari-hari, yaitu ArchiCAD dan Artlantis, dimana kedua software tersebut selalu saya gunakan untuk menuangkan ide-ide saya :D

sekali lagi, saya berusaha untuk menulis artikel dan tulisan di blog ini dengan ide-ide kreatif dan hasil pemikiran saya sendiri. untuk teman-teman Blogger yang ingin meng-copy paste semua dari isi Blog saya ini, harap mencantumkan link Blog saya ini.... ok, klo gitu :)

oke, sekian dulu dari saya...  Happy Blogging ya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!